Happy New Year Dari TRAC ASTRA RENT A CAR Cab. NUSRA


Seribu Harapan Tahun 2014 di Langit Kupang

Tahun baru  adalah sesuatu yang di harapkan oleh semua orang, gak perduli kaya, miskin, tua, muda, cewek ataupun cowok. Tahun baru seringkali dianggap sebagai terbukanya harapan baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya, padahal tahun baru yang akan kita hadapi beberapa langkah kedepan harus dibarengi dengan refleksi beberapa langkah ditahun sebelumnya dengan merenungkan apa yang kita capai, berapa kegagalan yang sudah kita lalui, berapa kesalahan yang sudah kita perbaiki dari tahun yang sebelumnya serta masih banyak refleksi lain yang perlu direnungkan.

Seperti tahun sebelumnya, tahun baru 2014 saya rayakan di Kupang, sudah tahun ke 3 sejak saya menginjakkan kaki dibumi Sasando tahun 2011 lalu. Perayaan tahun baru sebelumnya saya habiskan dengan kumpul bersama teman-teman dari Lombok (2011),  teman-teman dari Bali (2012) dan penghujung tahun 2013 saya lewatkan dengan teman-teman dan keluarga dari kupang di rumah salah satu keluarga teman saya. Sungguh indah kami bersama-sama dapat berkumpul dengan suka cita meski kami berasal dari beraneka ragam suku dan agama.

Pergantian tahun ini terasa lebih spesial dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan dengan peluncuran seribu kembang api ke langit Kota Kupang. Ledakan-ledakan yang menggema dari ribuan kembang api tersebut seolah-olah  menjadi sumbu penyemangat untuk menjalani tahun kuda emas yang membutuhkan semangat, integritas serta kerja keras. Setiap luncuran kembang api ke langit saya iringi dengan harapan-harapan serta resolusi ditahun 2014.

IMG01959-20140101-0013

Saat memikirkan harapan itu serta resolusi untuk tahun 2014 terlintas dibenak saya tentang apa yang telah saya capai di tahun sebelumnya, ternyata masih Nol besar karena dalam lamunan saya merasakan ditahun lampau saya tidak memiliki resolusi atau mungkin saya punya tetapi lupa dan tidak tercapai.

Mari Teman kita tulis harapan-harapan serta resolusi kita di tahun 2014, sebagai pengingat serta penyemangat apa yang kita cita-citakan ditahun ini.

Resolusi Tahun 2014.

–          Harus mendapatkan posisi sebagai supervisor

–          Bisa kredit rumah sendiri

–          Belajar menulis blog sebanyak 125 tulisan

–          Memperdalam bahasa inggris serta dapat menulis blog dalam bahasa inggris

–          Kursus bahasa jepang

–          Bekerja lebih smart

–          Bergabung dengan BUMN

–          Memperbanyak relasi

–          Harus naik Gunung Rinjani

–          Lebih bersyukur dan lebih bahagia

–          Belajar usaha travel di lombok

–          ….

–          ….

–          ….

–          ….

–          ….

@ Tahun 2013 trims To Bli Ketut Rudi dan Bpk Ketut Darma Jaya Kusuma (BM TRAC Lombok).

 didik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s